Portofolio Karya

Freelance Design

Jumat, 09 Mei 2014

Planet Grafis

Portofolio & Jasa Desain Grafis




Assalamuallaikum wr.wb

       Sebelumnya terimakasih sudah mampir ke blog saya,
sebenarnya PLANET GRAFIS ini adalah sebagai media portofolio dari karya-karya desain grafis yang telah saya buat, saya mendisplay hasil karya-karya saya diblog ini,

     dengan memajang karya saya disini, ternyata banyak orang lain pun yang melihat-lihat, yang awalnya hanya untuk diri sendiri dan juga temen saja, beberapa orang pun ada yang meminta bantuan jasa untuk mendesain setelah mereka ,elihat karya-karya saya.

    Dan dimulai dari itu saya ingin meneruskan jasa desain saya dan terus meng update hasil karya-karya saya,

    Saya senang dengan desain grafis, dan saya selalu ingin menambah pengetahuan saya tentang desain grafis,

Mungkin sekian perkenalan tentang blog saya, bila ada kritik ataupun saran, dengan senang hati saya menerimanya, untuk kemajuan dan perkembangan blog saya
,
Terimakasih, dan selamat melihat-lihat karya saya, dan jika anda membutuhkan jasa saya silahkan hubungi saya di contak,


Wasalamuallaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar